17. Apr, 2019

Pemilu 2019

Hari ini, Rabu 17 April 2019, Indonesia sedang mengadakan hajatan besar yaitu Pemilihan Umum 2019 yang di dalamnya terdapat Pileg (DPD, DPR, dan DPRD Provinsi juga Kab/ Kota) juga Pilpres (Presiden dan Wakil Presiden). Pemilu ini konon adalah Pemilu paling besar, paling rumit, dan paling memakan waktu kampanye yang lama, sehingga menciptakan situasi politik nasional yang buruk, cenderung tidak kondusif, suasana memanas, dan melelahkan.

Situasi politik yang membara ini dapat kita temukan di berbagai tempat, di desa mau pun di kota, di tempat kerja mau pun di tempat ibadah, di kampus atau di jalanan, bahkan juga di dunia maya dengan adanya berbagai perang tagar yang semakin memperuncing perpecahan nasional ini.

Pemilu ini diikuti oleh ribuan calon legislatif dan untuk Pilpres sendiri terdapat pasangan Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi. Kedua pasangan sudah pasti jor-joran dalam hal berkampanye, menghimpun massa, dan mencari dukungan. Dan salah satu belanja besarnya untuk kampanye adalah pada kegiatan mengadakan acara kampanye, beriklan, dan membuat alat peraga kampanye seperti baju, kemeja, kaos, topi, bendera, spanduk, dll.

Garment Workshop www.pesanbaju.net sudah pasti seperti biasanya menjadi bagian dari penyedia alat-alat kampanye yang turut serta meramaikan moment gelaran besar ini. Kedua pasangan Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi, juga beberapa Caleg mempercayakan pembuatan kaos dan kemejanya di tempat kami.

Terima kasih untuk menunjuk workshop kami sebagai tempat penyedia kaos, poloshirt, kemeja, jas, jaket, rompi, topi, tas, dll.

Selamat berdemokrasi, semoga sukses!

Demikian,

Tim www.pesanbaju.net