1. Feb, 2017

Pilkada DKI 2017

Pemilihan Umum Gubernur DKI Jakarta 2017 (disingkat Pilgub DKI 2017 atau sering diucap dengan Pilkada DKI), dilaksanakan pada Februari 2017 dan jika ada putaran kedua akan dilaksanakan pada April 2017.

Pilkada 2017 ini adalah yang ketiga bagi Jakarta yang dilakukan secara langsung menggunakan sistem pencoblosan. Setelah pada edisi yang perdana dimenangkan oleh Foke dan yang kedua dimenangkan oleh Jokowi.

Seperti biasa, Pilkada DKI selalu menghadirkan musim politik yang begitu panas. Tak berlebihan jika orang bilang, Pilgub rasa Pilpres untuk Pilkada DKI ini. Kondisi ini turut diramaikan oleh situasi di mana salah satu Calon Gubernur yaitu Ahok yang berseteru dengan beberapa kalangan massa atas pernyataannya yang agak kontroversial. Sehingga ikut andil dalam menciptakan suasana yang membara di musim Pilkada kali ini.

Pada Pilgub DKI kali ini, Garment Workshop www.pesanbaju.net kembali dipercaya oleh banyak klien untuk memproduksi banyak kaos massa dan alat peraga kampanye, salah satu yang mempercayakan pembuatan kaos kampanyenya pada kami adalah pasangan AHY-Sylvi. Tentu saja selain kaos untuk AHY, banyak juga kaos dan alat kampanye lain yang kami bikin.

Terima kasih untuk telah membeli dan mempercayakan pembuatan produknya di Garment Workshop kami.

Demikian,

Tim www.pesanbaju.net