1. Jul, 2012

Pilkada DKI 2012

Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 ini terasa jauh lebih seru dibanding Pilkada sebelumnya. Hiruk pikuk ini terlihat di berbagai media sosial yang sepertinya akan menjadi sarana berkampanye di masa mendatang.

Selain perang di media sosial yang membikin Pilkada ini jadi terasa lebih ramai, adalah banyaknya sebaran hoax, isu, fitnah dan sebagainya yang membuat banyak orang membicarakan Pilgub ini. Jumlah pasangan cagub-cawagub yang berjumlah banyak, yaitu 6 pasangan, juga turut membuat Pilkada ini kian riuh.

Semakin riuhnya Pilkada DKI 2012 ini juga adalah tanda bertambahnya rezeki bagi usahawan yang bergerak di bidang pengadaan alat peraga kampanye seperti kaos partai, kemeja, topi, spanduk, banner, kalender, stiker, dll. Garment workshop kami pun kejatahan membuatkan kaos massa untuk pasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara, alhamdulillah.

Sebagai perusahaan penyedia alat peraga kampanye, www.pesanbaju.net bangga telah menjadi bagian dari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, dan mengucapkan terima kasih bagi para pemesan yang telah mempercayakan pembuatan kaos, kemeja, dll kepada kami.

Selamat  untuk para calon yang bertarung di Pilkada DKI 2012, semoga sukses!

Demikian,

Tim www.pesanbaju.net